Sunday, October 31, 2010

Lingzhe Spore

Jamur Lingzhe yang nama latinnya Ganoderma lucidum dikenal juga sebagai jamur Reishi di Jepang dan Youngchi di korea memiliki sejarah penggunaan ribuan tahun. Dahulu jamur ini dianggap sebagai “jamur dewa” yang mempunyai kemampuan meningkatkan kesehatan dan mengobati berbagai macam penyakit. Sebelum proses budidaya Lingzhe ditemukan, jamur ini harganya sangat mahal karena sangat sulit ditemukan. Sekarang ini jamur Lingzhe sudah dapat dibudidayakan secara luas, sehingga khasiatnya dapat dinikmati masyarakat. Tiens Lingzhe spore mengandung 100% Lingzhe spore alami tanpa bahan tambahan lainnya, dibudidayakan di bawah pengawasan khusus sehingga mutunya sangat terjamin.

Bahan aktif Lingzhe:
Hasil penelitian laboratorium menunjukkan bahwa kandungan zat-zat aktif dalam jamur Lingzhe adalah Polysaccharide, Gonoderic Essence, Triterpenoids (zat anti inflamasi), protein dan fiber, potassium, magnesium dan geremanium.

Manfaat Lingzhe Spore:
  • Meningkatkan metabolisme tubuh, membantu jaringan kulit, membantu menurunkan hipertensi dan kolesterol.
  • Zat aktif Terpene dalam Lingzhe berfungsi sebagai anti oksidan, mampu mencegah dan menekan pembiakan sel kanker.
  • Mengandung anti histamine sehingga mampu meringankan alergi
  • Mengandung zat anti inflamasi yang berguna membantu menyembuhkan penyakit infeksi dan mencegah kepikunan Alzheimer.
  • Mengurangi resiko penyakit stroke dan serangan jantung.
  • Sebagai makanan kesehatan awet muda.

Cara penggunaan:
  • 2 kapsul sebanyak 2 kali sehari untuk memelihara kesehatan. Untuk yang sedang sakit, dosis diperkenankan lebih banyak..
  • Tidak disarankan untuk wanita hamil
Perbedaan Tiens Lingzhe spore dengan Lingzhe spore yang lain
Produk lain adalah Lingzhe Powder yang terbuat dari jamur Lingzhe utuh yang digiling dan diproses menjadi powder, sedangkan produk ini terbuat dari spora jamur Lingzhe. Pusat penelitian Tiens International beberapa tahun yang lalu menemukan bahwa spora Linhzhe ternyata mengandung paling banyak khasiat dalam jamur Lingzhe. 80% dari nilai manfaatnya terkandung dalam spora atau bibit.
Proses pengolahan spora Lingzhe yang unik dipadu dengan suksesnya budidaya Lingzhe memungkinkan untuk mengumpulkan spora-spora yang berkhasiat tersebut ke dalam satu kapsul Lingzhe spore, sehingga satu kapsul bisa mengandung 20-30 buah jamur Lingzhe.

No comments:

Post a Comment