Sunday, October 31, 2010

Grape Extract Capsules

Ada kabar gembira bagi anda yang menderita penyakit stroke dan jantung koroner. Ada sebuah produk yang luar biasa dan satu-satunya di dunia. Produk ini adalah Grape Extract Capsules (Vigor).  Produk ini merupakan hasil penelitian Lembaga Mikroorganisme China yang terbuat dari bahan alami yang diambil dari tanaman anggur merah dengan teknologi tinggi, sehingga terbentuk makanan kesehatan yang merupakan generasi III. Bahan utamanya ialah ekstraksi tanaman anggur merah yang mempunyai khasiat pengobatan yang sudah diakui badan internasional di seluruh dunia.
Produk ini mengandung zat yang bernama resveratol 750mg/100g. Produk ini telah terbukti ampuh di beberapa rumah sakit di dunia, salah satunya adalah rumah sakit terkenal, Mount Elizabeth di Singapura. Menurut beberapa leader Tiens banyak sekali pasien jantung koroner dan stroke di sana yang direkomendasikan agar mengonsumsi grape extract agar lebih cepat mengalami kesembuhan. Dan terbukti memang setelah ditambah mengonsumsi grape extract ini banyak sekali yang lebih cepat proses penyembuhannya.
Berdasarkan penelitian ternyata orang perancis jauh lebih sedikit yang menderita penyakit jantung dibandingkan dengan orang amerika padahal kedua penduduk di kedua negara tersebut sama-sama suka mengonsumsi anggur (whine). Tapi bedanya orang Perancis lebih suka anggur merah,sedangkan orang amerika lebih suka minum anggur putih. Setelah diselidiki, ternyata anggur merah mengandung resveratol yang dapat menghancurkan gumpulan-gumpalan darah yang menghambat aliran darah. Sehingga sangat bagus untuk pasien pendertita darah tinggi, jantung dan stroke. Ketiga penyakit ini selalu berkaitan erat. Itulah sejarah ditemukannya grape extract capsules.
Produk ini adalah salah satu produk andalan Tiens International, dan satu-satunya di dunia. Karena kehebatannya dalam pengobatan stroke dan jantung, pada tahun 2001 grape extract ini dinobatkan sebagai "Food Suplemen Terbaik di China"

No comments:

Post a Comment