Sunday, October 31, 2010

"Chitin Chitosan" Si Pemusnah Kanker

Kandungan
Zat butylosar yang memiliki keistimewaan diekstrak dari zat kerak (crust) binatang berkulit keras (kepiting, udang dan serangga) dan jamur. Hanya larut dalam asam encer dan dalam cairan tubuh manusia. Zat yang murni alami dan tinggi sifat basanya. Mengandung banyak molekul glucose. Satu-satunya zat cellulose yang dapat dimakan dan mengandung positron.

Sejarah Chitosan
Zat kerak (crust) pertama-tama diekstrak dari binatang berkulit keras oleh ilmuwan Perancis Ojier pada tahun 1823. kerak seperti ini umumnya terdapat kepiting, udang, serangga dan dalam jamur. Kulit kepiting dan udang dicuci dengan larutan alkali k  yang tersisa adalah zat kerak (crust). Dalam zat kerak terdpat unsur butylosar yang bermanfaat bagi tubuh manusia. Zat kerak tidak larut dalam asam maupun basa, sulit diserap oleh tubuh manusia.

Khasiat chitosan
  • Menghambat pertumbuhan tumor dan kanker
Butylosar berkhasiat memperkuat kekebalan sel-sel tubuh, mengaktifkan daya hidup sel lymph, menaikkan pH cairan tubuh sehingga menciptakan lingkungan basa. Sel kanker berkembang biak dengan cepat di lingkungan asam sehingga dengan lingkungan yang basa dapat mengurangi perkembangan sel kanker.
  • Memperkuat fungsi hati
Butylosar dapat menekan penyerapan kolesterol oleh usus kecil sehingga menurunkan tingkat kekentalan kolesterol dalam darah, pada gilirannya mencegah penumpukan kolesterol jahat dalam darah. Biasanya jika liver sudah merasa ridak enak, saat itulah liver sudah mengalami kerusakan parah, biasanya sudah mencapai 80%.
  • Mencegah penyakit kencing manis (diabetes)
Faktor utama yang memicu terjadinya penyakit kencing manis adalah berkurangnya jumlah sekresi insulin dari pankreas sehingga terjadi kekacauan. Ketika tubuh dalam kondisi basa, maka meningkat pula laju pemanfaatan insulin. Chitosan juga bisa ditaburkan pada luka yang disebabkan karena kencing manis (gangren). Luka akan cepat sekali menutup dan kering sehingga mencegah terjadinya keadaan yang lebih berbahaya termasuk amputasi.
  • Menurunkan tekanan darah
Butylosar mampu mengurangi ion khlor dalam gula darah, meningkatkan fungsi pembesaran pembuluh darah, sehingga mampu menurunkan tekanan darah.
  • Memperlambat proses penuaan dini
  • Memusnahkan racun dalam tubuh   

No comments:

Post a Comment